Monday, November 4, 2013

Kenapa gue nulis ?

"Nah,sebuah pertanyaan yang selalu terbesit dalam diri gue,dari SMP gue pengen banget bisa jadi blogger,pada saat itu blogger idaman gw adalah Raditya Dika,nah dari situ gw pengen tau,tentang seluk beluk dunia penulisan,tetapi berhubung semangat nulis suka naik turun,gq baru sadar gw HARUS NULiS..
nah dari situ gw sadar tehnik penulisan gw ternyata parah abis,gw mulai berburu buku2 tentang penulisan ke mana-mana"
    Saat itu ada seorang Seniman lukis dan juga traveller juga.kita bertemu di stasiun balapan solo,saat itu gw mau ke jogja,dan dia juga mau ke pulang ke jogja,gw belajar banyak dari percakapan selama kurang lebih 2 jam,dan satu qoute tentang penulisan adalah " Menulislah ketika suaramu tak
didengar. Menulislah ketika
pendapatmu dibantahkan.
Menulislah ketika idemu diabaikan.
Yang terpenting, menulislah ketika
kamu ingin. The power of writing"

thanks mas otong YK

No comments:

Post a Comment