Tuesday, February 16, 2016

Facebook dan Kebangkitan "Blog" bullshit

             Hallo Selamat Malam kawan-kawan semua,malam ini tidak ku sengaja melihat akun facebook yang sangat jarang sekali dibuka (tapi masih aktif),gatau kenapa suka aja melhara facebook mungkin dari SMP sampe sekarang kuliah semester 2,karena ya begitu terlalu banyak kenangan yang tersimpan di dalam facebook ku,mulai dari pacaran ala ala abege sampe yang berantem-beranteman ala ala gangster masih terlukis jelas dalam dinding-dinding facebook yang mulai sepi-senyap.facebook bagi saya bukan cuma sebuah media sosial tapi juga sebagai media silaturahmi antar teman-teman yang jauh,beberapa waktu ada teman mengirimkan sebuah email ke saya,dan dia dapat email itu dari halaman facebook,dan itu menandakan bahwa alat ciptaan mas Mark Z ini sangat bermanfaat,sungguh besar pahala mu mas,sangat berguna mungkin jadi amal jariyah buat kau karna menciptakan alat sosmed yang "setangguh" ini
              Dari halaman facebook tadi saya juga menemukan akun "blog" bullshit saya ini,yang isi nya plagiat semuaaaaa,mohon maap bagi para penulis yang karya-karya nya saya "bajak" semua,yah maklumin saya yang masih belum ngerti apa apa waktu bikin blog ini,saya berjanji setelah ini saya akan hapus semua postingan saya terdahulu yang mengandung unsur plagiat karna sekarang saya dilatih dan dituntut untuk mengahargai sebuah karya,dan dihamramkan "Plagiat" dan mulai akan aktif menulis iseng-iseng mengenai segala aktifitas saja berhubung saya juga sedang belajar tentang literasi (Baca-Tulis).entah nanti apa yang saya posting,pokok nya ya amburadul seperti konsep nya awal dimana ini menjadi sebuah "Diary" aktifitas maupun tugas-tugas saya.

Salam dan Terima kasih
         

No comments:

Post a Comment